Makan malam kali ini Baso

Heyyaaa... udah lama banget ngga nulis lagi karena berbagai alasan yang bisa dijadikan alibi sempurna macam malas misalnya. Haahaha
Kali ini saya ngebahas salah satu tempat makan, tempat makan baso lebih tepatnya. Ngga begitu terkenal sih, mungkin yang tahu cuma orang yang tinggal disekitarnya saja. Hehe..
Aneh mungkin ya, di saat orang lain ngebahas tempat makan lain yang jauh lebih terkenal, saya malah sebaliknya. Yah anggap aja jadi referensi kalau kebetulan anda-anda sekalian lagi berada di sana. Disana itu dimana? di daerah Antapani, tepatnya di Jl. Kuningan Raya. Nama tempatnya adalah "Bakso Tunggal Rasa". 
Malam itu (entah kapannya lupa), saya dan suami berangkat cari santapan mangsa di malam hari. Awalnya ngga kepikiran nyamperin tempat baso, tapi berkat mind control sang suami jadilah saya juga ikutan ngebaso.




Lokasinya dekat dengan salon Titi Anam lo.. jadi kalau mau nyalon sekalian aja ngebaso, atau biar ngga jenuh nungguin yang lagi nyalon, pasangan bisa nunggu sambil ngebaso. Pilihan yang oke, bukan?

Tempatnya ngga terlalu rame sih, waktu itu cuma ada 2 pengunjung lain yang lagi menikmati hidangan baso. Saya dan suami jadi lebih leluasa meilih tempat duduk karena sepi. Akhirnya kami memesan dua mangkuk baso dan teh botol sosro. Harganya 12.000 per mangkoknya.
 
Hasil Penilaian :
Tempat : 6
Pelayanan : 7
Rasa : 7

Comments

Popular Posts